20 Januari 2008

PT. SAFFIRA WISATA T & T

Hi Salam Kenal


Sebelumnya saya perkenalkan nama saya : Eka Indra/33 Old/ Batam Island. Posisi saya di Travel adalah sebagai Manager. Travel kita berdiri pada tahun 2002 di batam yang sebelumnya bernama "Guider Private", namun karena banyak permintaan dari Customer kita yang berada di pelosok nusantara untuk tour ke Luar negeri seperti : S'pore, Kuala Lumpur, Thailand, Hongkong, China, Dll.
Maka kamipun mempunyai inisiatif untuk mengganti/mengubah nama travel kita dengan nama PT. Saffira Wisata Tour & Travel.
Untuk Informasi aja bahwa nama Saffira, kita ambil dari nama Almarhumah Anak Kita yang kedua (Saffira Tatsbita Aurelia).
PT. Saffira Wisata telah banyak menjalin kerjasama yang baik dengan beberapa travel yang ada di pelosok tanah air seperti dari Medan, Pekan baru, Jambi, Palembang, Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Jokjakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Dll.
PT. Saffira Wisata T & T melayani jasa seperti : Hotel Domestik dan International, Tour inbound & Outbound, Flight Ticket untuk Domestik & International, Rental Car, Dokumen Perjalanan, MIC (Meeting, Incentive, Convention), Dll.
Demikianlah saya harap teman teman dari travel agent yang ada di pelosok tanah air bisa bekerjasama dengan travel PT. Saffira Wisata T & T Batam.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalam
Eka

Tidak ada komentar: